Barcelona Kembali Kejar Willian

By ommed


nusakini.com - Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan kembali mengarahkan radarnya pada penyerang sayap Chelsea, Willian jelang ditutupnya bursa transfer Januari ini.

Krisis penyerang menyusul cederanya Luis Suarez memang membuat Barcelona bergerak cepat untuk mencari penggantinya di sisa jendela transfer Januari ini.

Sejumlah nama penyerang sempat mengemuka, salah satunya Rodrigo Moreno. Namun, meski sudah hampir bersepakat, Barca akhirnya mengurungkan niat memboyong penyerang Valencia tersebut.

Setelah sebelumnya tawaran mereka untuk Richarlison ditolak Everton, Barca pun memilih kembali mendekati Willian, sosok yang mereka incar pada musim panas lalu.

Dilansir Sky Sports, kali ini Barca berniat merekrut Willian yang kontraknya bersama Chelsea akan habis pada penghujung musim nanti dengan tawaran senilai 20 juta poundsterling.

Barcelona tentu berharap Chelsea akan menerima tawaran ini dan merelakan Willian pergi sebelum tenggat waktu transfer pada Jumat (31/1/2020) besok.

Hingga kini belum ada tanda-tanda Chelsea memperpanjang kontrak Willian. Artinya, jika tidak ada perubahan maka pemain 31 tahun itu bakal pergi secara gratis pada musim panas nanti.

Musim ini Willian sudah bermain sebanyak 30 kali bersama Chelsea di semua kompetisi, dengan menyumbang lima gol dan lima assist. (b/om)